Minggu, 06 Januari 2013

5 Januari 2013

Jadi ceritanya kemarin, 5 Januari 2013 itu ada radiv pertama CIC 2013. Eaaaak. Hahaha. Tapi yang dateng cuma aku, Lidya, Tiwi, Dimas Bacang, Cepi sama Pebi (iyalah ya kan kadiv -_-). Renti lagi ada natal civa di GWW, kalo Cindy katanya maag-nya kambuh. Yaudaah akhirnya kita berenam doang fufufu. Awalnya ngomongin pemilihan sekretaris sama bendahara divisi. Ini adalah pemilihan sekretaris kedua terbusuk setelah pemilihan sekretaris Multimedia PSN 2012 -.- Gara-gara aku ngedarin absen jadi dipilih sebagai sekretaris -.- Apeeuuu bangetlah hahahaha. Padahal mau pensiun jadi sekretaris (padahal baru sekali). Cukup jadi sekretarisnya Delly aja. Eaaaak. :p Dan bendahara terpilih adalaaaaah jeng jeng jeeeeeeng..... Renti! Hahahahaha. Ini gara-gara si Bacang gamau jadi bendahara, padahal tadinya mau nunjuk dia -.- Setelah bahas ngalor ngidul tentang RKAT yang pada intinya adalah ngebahas mading, bulletin, majalah, socmed, BIKFAIR dkk, akhirnya kita harus mengakhir radiv pertama dengan banyak sekali istighfar. Astaghfirullaaaaaaaaah.. Maafkan kecacatan anak CIC ya Allaaaaah :") Selamat kepada Cacathos (di kaca-kaca ada photos), BIKmama (Biokimia, majalah mahasiswa) dan BIK.ini (Biokimia terkini, bulletin) yang masuk pada RKAT kita kali ini. Kayaknya harus syukuran dulu sama nama-nama baru ini :p

Setelah rapat yang cacat itu akhirnya aku, Alay, Acep, Dimas dan Habib memutuskan untuk makan.. Biasalah di Mulyasari, dimana lagi coba emang tempat ngetem kita? Hahahaha -_- Entah kenapa pas jalan di depan faperta tiba-tiba kaki kesleo -_- Gara-gara grogi jalan di samping Habib apa gimana ga ngerti juga deh. Bahahahahak yakali grogi -.-" Maluuu coy pas ditanya sama Habib 'kenapa?' -_- cuma bisa jawab 'Hah? gapapa, kesleo tadi.' Anjiiiiir jalan aja ga bener ini si Anyun udah 19 taun -.- Dan setelah kejadian kesleo itu, ada lagi entah bisa disebut sebagai kejadian apa ini. Jadi ceritanya di Bara ada mobil yang parkir, terus dari arah selatan ada mobil jalan ke arah kita. Mau ambil jalan trotoar tapi sempit, si Dimas udah duluan jalan lewat situ. Yaudah akhirnya aku jalan aja lurus lewat samping mobil yang di parkir. Gataunya dari belakang juga ada mobil mau lewat juga dan dari depan mobil yang mau lewat juga udah rada deket jaraknya. Sempet panik juga, gembel ini gimana -_- Yaudaah akhirnya langsung lari ke pinggir -.- Lah pas lari tiba-tiba si Habib teriak (ga teriak juga sih ya) 'Awas Boch nanti ketabrak'. Eh malah disautin Acep 'Gandeng dong biar ga ketabrak'. Ha ha -_- Cuma bisa nyengir cantik aja :p Lalalayeyeye akhirnya kelarlah kita makan di Mulyasari. Pas lagi makan tiba-tiba segerombolan anak internal BEM G periode lalu lewat. Ada Lisna, Ajrud, dan kemudian Ando -_- As always lah ya, heboh-heboh ga jelas gitu. Hahahaha :p Nah kelar makan bukannya langsung pulang malah ngetem dulu di situ agak lamaan -_- Gembel emang. Karena ga enak udah ngetem lama, akhirnya kita pulang juga. Hahahahahaha. Pas di ujung gang bara IV, si Habib bilang 'aku lewat sini ya.' 'Hah iya.. Daaah..' Lha emang situ kalo ga lewat sana mau lewat mana coba -_- Sok banyak jalan menuju Badoneng deh hahahahaha. Dan kemudian Alay sama Dimas malah ngetem di kampus. Biasa, urusan dewasa :O hahahaha.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar